FUTSAL ANTAR SMP/MTs DIGELAR MINGGU

IMG_3509

MAN Lumajang- Ada tiga kegiatan yang belum diselenggarakan oleh panitia MILAD MAN Lumajang yang ke 23, yakni Bedah Rumah, Futsal dan Pengajian. Nah, untuk futsal antar SMP yang awalnya diagendakan bersamaan dengan pekan MILAD yakni tanggal 9-14 Pebruari dirubah tanggal 22 Pebruari 2015.
Hal ini diakui oleh Nanang Wahyudi koordinator lomba futsal saat melakukan technical meeting dengan perwakilan peserta di ruang lab bahasa MAN Lumajang (20/2/15) kemarin. Nanang menjelaskan kalau jumlah total peserta adalah 16 tim dan pelaksanaan akan digelar selama sehari saja.
“Pesertanya ada 16 tim dan akan dilaksanakan hanya sehari. Itu sudah cukup apalagi waktunya cuman 10×2 menit” katanya kepada tim web. Dari hasil technical meeting pertandingan hanya akan dilaksanakan 10×2 menit saja.

peserta teknikal meeting


Selain itu, perwakilan PSSI komite futsal yang hadir diacara tecnical meeting juga menyampaikan hal-hala penting. Antara lain menyampaikan ada dua lembaga yang didiskualifikasi oleh PSSI yakni SMAN Klakah dan SMP Muhammadiyah. Keduanya didenda PSSI karena permainan menjurus kasar dan tidak izin ke PSSI.
Sementara untuk turnnamen yang dalam rangka MILAD ini akan dilaksanakan di Amanda Sport Center. Tidak dilaksanakan di MAN sport center karena cuaca yang tidak mendukung._

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>