KEPALA KANTOR KEMENAG TINJAU PELAKSANAAN UAMBN

Kankemenag (2)

MAN Lumajang- Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional yang dilaksanakan mulai kemarin (9/3/15) ditinjau pelaksanaannya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang H. Nuril Huda,SH. S.Pd.I. MH.

Kepala Kantor Kementerian Agama di dampingi Kepala MAN Lumajang


Kepala Kantor yang datang ke MAN Lumajang bersama H. Solikhul Kirom dan dua stafnya meninjau
pelaksanaan UAMBN di MAN Lumajang. Dengan didampingi kepala MAN Lumajang ia mengelilingi madrasah aliyah negeri satu-satunya itu sampai ruang terakhir yakni ruang 44.
Kebutuhan ruang untuk UAMBN adalah 44 ruang, sementara di MAN Lumajang hanya terdapat 27 ruang kelas untuk ujian nasional. Karena sisanya dipakai untuk ruang multimedia, kesiswaan, laboratorium agama, laboratorium

Sepanjang perjalanan mengitari madrasah kepala juga menyampaikan bahwa ruang yang dibutuhkan di MAN masih kurang. “Ini kita masih butuh 3 RKB lagi” kata Kepala MAN Lumajang. Selain itu, kepala kantor juga menyampaikan apresiasi kepada MAN Lumajang karena usaha seriusnya menjadikan MAN Lumajang hingga seperti saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>