Siap Menghadapi SBMPTN 2015

Siap Menghadapi SBMPTN 2015. Pertama-tama kami mengucap banyak syukur kepada Allah SWT, karena telah diberi kemudahan untuk menyelesaikan penyusunan ebook SUKSES MASUK PTN 2015 ini. Kemudian kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berkenan telah membeli ebook sukses SBMPTN. Perlu kami ingatkan kembali bahwa ujian seleksi masuk PTN 2015 akan diikuti oleh ratusan ribu peserta secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Oleh karena itu, persiapkanlah segala sesuatunya sebaik mungkin agar anda berpeluang besar untuk lolos.

Dari data statistik SBMPTN 2014 diikuti 664.509 peserta lulusan SMA/sederajat. Rinciannya, peserta untuk kategori saintek mencapai 240.278 orang. Kemudian untuk kategori sosial humaniora (soshum) 258.035 orang. Sedangkan pelamar kelompok campuran (saintek dan soshum) berjumlah 166.196 orang. Mereka memperebutkan satu dari 86 ribu kursi yang disediakan oleh 64 PTN di seluruh Indonesia.

Sekedar informasi Total peserta SBMPTN 2014 berjumlah 664.509 siswa, tetapi hanya 104.862 siswa dinyatakan lolos seleksi. Jadi coba anda hitung berapa jumlah peserta yang gagal pada ujian SNMPTN tersebut???. , ada sejumlah 559.647 peserta ujian yang gagal pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 , secara statistik, 84,2 % peserta gagal dalam mengikuti SBMPTN 2014. Lalu bagaimana dengan SBMPTN 2015 kali ini ???. Kesempatan setiap peserta untuk diterima di Universitas Negeri Favorit adalah sama. Usaha tergantung kerja keras anda dalam belajar. Satu hal terakhir yang paling terpenting adalah Strategi Masuk PTN. Kuasai Strategi sukses masuk PTN mu sekarang juga supaya kamu tidak gagal sia-sia.

Rencananya, Ujian Seleksi masuk PTN akan diadakan secara SERENTAK di seluruh wilayah Indonesia! Jika Anda menghitung jumlah kota atau kabupaten di seluruh Indonesia beserta jumlah sekolah sekolah yang ikut, maka bisakah Anda membayangkan berapa jumlah peserta yang akan ikut ujian ini..? Benar, jumlahnya memang sangat banyak. Maka hampir bisa dipastikan, bahwa peserta Ujian Seleksi Masuk PTN di seluruh Indonesia jumlahnya bukan ratusan, ribuan lagi ribuan tetapi ratusan ribu. Jika Anda adalah peserta Ujian SNMPTN/SBMPTN/SPMB 2015, maka ingatlah bahwa jalan Anda tidak mudah karena begitu banyaknya pesaing! Tapi jangan khawatir, karena sebentar lagi kami akan membantu Anda agar peluang Anda untuk lolos semakin besar!

Silahkan anda simak baik-baik… Tahukah Anda bahwa persiapan para peserta dalam menghadapi Ujian Seleksi Masuk PTN adalah sangat beragam? Ada yang belajar dari buku-buku latihan soal yang banyak beredar di pasaran. Banyak juga yang hanya belajar dari foto kopi soal-soal tahun sebelumnya yang banyak dijual di pinggir-pinggir jalan. Ada lagi yang rela mengeluarkan ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan hanya untuk mengikuti Bimbingan belajar serta pelatihan-pelatihan yang membahas teknik Soal-Soal ujian SNMPTN / SBMPTN / SPMB.

Tapi anehnya, di sisi lain justru ada yang bisa dikatakan tidak pernah belajar, karena mungkin mereka hanya ikut-ikutan, sekedar coba-coba atau iseng-iseng berhadiah… ? Kami tidak tahu pasti Anda termasuk kelompok yang mana, tapi satu kesimpulan yang tidak bisa dibantah, bahwa jika Anda berhasil lolos seleksi, maka Anda pasti akan senang menerimanya… Orang yang kurang persiapan ibarat orang yang perang tanpa membawa senjata atau bekal, maka sesungguhnya dia telah kalah sebelum bertanding.

Kami beritahukan hal PENTING dan VITAL di sini, bahwa salah satu hal yang palingsbmptn 2015 menentukan keberhasilan seseorang dalam ujian Masuk PTN adalah Kemampuanuannya menjawab soal-soal yang diujikan dengan BENAR sekaligus CEPAT. Saran kami, banyak-banyaklah berlatih soal-soal dan pelajari kiat suksesnya. Ibaratnya kami telah memberi anda kail, dan sedikit ikan di kolam untuk latihan memancing. Namun anda bukan hendak memancing di kolam tetapi di danau atau bahkan di lautan luas, dan tentu saja anda memiliki banyak pesaing. Coba ikut Simulasi Try Out SBMPTN 2015 dan pastikan anda mengerjakannya dengan sungguh-sungguh, karena hasil try out tersebut akan menjadi acuan adik-adik dalam menentukan langkah selanjutnya.

Oleh Karena itu Marilah kita mulai sekarang harus lebih siap dan mengenal tentang SNMPTN/SBMPTN itu sendiri, terutama mengenai kemungkinan kemungkinan soal soal yang akan keluar nantinya. Jadi sebagian besar siswa – siswa yang lolos Ujian Tertulis Masuk PTN adalah siswa yang paham sejak awal mengenai soal – soal tersebut dan cara pengerjaanya, dan tentunya baca, pelajari dan kerjakan Prediksi Soal Soal SBMPTN 2015 beserta tips dan kiat – kiatnya supaya adik-adik bisa sukses pada Seleksi Masuk PTN 2015 ini. Aamiin…..

Akhirnya kami berterima kasih atas partisipasi adik-adik yang telah bergabung dalam member sukses masuk PTN di www.prediksi-snmptn.com bersama ratusan atau bahkan ribuan calon peserta ujian Masuk PTN di seluruh tanah air. Jika kelak anda berhasil, sudilah kiranya anda memberi kabar gembira kepada kami. Karena hakikatnya jika anda berhasil, kami pasti juga merasa ikut bahagia.

Selamat Berjuang! Semoga Sukses…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>