H. HASANUDIN: ANDA HARUS JADI GENERASI TERBAIK SEPERTI MASA KEJAYAAN ISLAM DULU

Kepala

MAN Lumajang- Salah satu kegiatan MILAD MAN Lumajang yang dilaksanakan diluar pekan MILAD adalah Lomba Karya Daur Ulang. Kegiatan yang dilaksanakan hari Senin (16/3/15) kemarin diikuti oleh 9 tim yang lolos seleksi.

Kepala MAN Lumajang

Dalam kesempatan itu, Kepala MAN Lumajang H.Hasanudin, M.Pd.I berpesan agar siswa selalu semangat dalam mempelajari ilmu pengetahuan karena menurut beliau kesuksesan Islam di abad pertengahan karena penghargaanna terhada Ilmu pengetahuan.
“Dalam sejarah kita pernah jaya bahkan eropa belajar sama kita, hal itu karena penghargaan Islam terhadap ilmu pengetahuan saat itu sangat tinggi” katanya. Selain itu dalam kesempatan itu Kepala Madrasah juga berpesan kepada seluruh peserta bahwa lembaga akan menfasilitasi segala bentuk pencapaian prestasi. Karenanya jika ada pencapaian-pencapaian tertentu segera dikonformasi dan dikoordinasikan dengan madrasah.  Tak pelak hal itu diapresiasi dan disambut gembira oleh peserta. Apalahi dalam beberapa tahun terakhir prestasi MAN Lumajang dalam berbagai aspek memang sudah sangat diperhitungkan dalam berbagai aspeknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>