ISTIGHOTSAH, BAKTI SOSIAL DAN PELANTIKAN BANTARA DI RANU REGULO

2011-01-13 06.05.18

MAN Lumajang- Tidak hanya menempuh jarak yang jauh, kegiatan long march dewan ambalan MAN Lumajang ini tidak lengkap rasanya kalau tanpa olah rohani dan kepekaan sosial. Karenanya setibanya di Ranu Pane siswa MAN Lumajang melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat di sekitar Ranu Pane yang banyak diantaranya muallaf. Selain itu peserta juga melaksanakan kegiatan istighotsah sebagai bentuk penghambaan dan pengharapan kepada Allah pencipta.
“kegiatan baksos dan istighotsah adalah kegiatan yang memang direncanakan agar kegiatan ini tidak hanya bernilai hiburan tapi juga ada nilai sosial dan ibadahnya” Kata Ihwan Ketua DA MAN Lumajang.
Tidak hanya itu dalam acara itu juga dilaksanakan pelantika bantara yang dilaksanakan di ranu regilo dan dipimpin langsung oleh pembina DA MAN Lumajang Kak Rokhmad, M.A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>