Game Tekken 7 Kedatangan Tiga Karakter Baru

Suka dengan game pertarungan Tekken? Game yang satu ini memang banyak digandrungi oleh para gamer dari seluruh dunia. Terlebih peluncuran game Tekken terakhir kali dilakukan oleh Namco Bandai pada tahun 2011 lalu dengan judul Tekken Tag Tournament 2.

Dan kini, pihak Namco Bandai mengungkapkan sekelumit informasi mengenai keberadaan game Tekken terbaru yang berjudul Tekken 7. Game pertarungan terbaru ini pun bakal dilengkapi dengan kehadiran tiga karakter baru. Hal tersebut diungkapkan oleh Produser Tekken 7 Katsuhiro Harada.

 

 

Tiga karakter tersebut antara lain adalah Jin Kazama, Devil Jin yang akhirnya kembali muncul di Tekken, serta karakter yang benar-benar baru bernama Josie Rizal. Karakter yang terakhir tersebut merupakan seorang wanita seksi yang diceritakan berasal dari Filipina.

Pihak Namco Bandai belum mengungkapkan kapan karakter Josie akan masuk dalam daftar. Sementara itu Jin serta Devil Jin masing-masing akan masuk dalam daftar petarung Tekken 7 pada tanggal 31 Maret dan 7 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>