Gmail Android kini Bisa Digunakan Sekaligus Menampung Email Outlook, Gmail serta Yahoo

Para pengguna aplikasi Gmail di Android kini bisa dengan nyaman memakai berbagai akun email miliknya dalam satu aplikasi. Hal ini karena aplikasi Gmail Android mendukung pemakaian berbagai akun email lain dalam satu tempat. Dengan dukungan ini, maka Gmail Android bisa digunakan untuk menampung pesan masuk dari email Yahoo ataupun Outlook.com.

Kehadiran fitur baru ini diberikan oleh Google dalam peluncuran update terbarunya. Tak hanya memberikan kemampuan untuk menampilkan berbagai akun email dalam satu aplikasi, update ini juga dilengkapi dengan beberapa penambahan fitur lain.

inbox gmail android
Di antaranya adalah fitur pencarian dengan peningkatan auto-complete, penambahan animasi responsif dan mampu menampilkan preview file yang lebih besar. Sebagai tambahan, pengguna Gmail Android ini juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan attachment ke Google Drive dengan satu kali ketukan jari.

Fitur untuk menampilkan pesan masuk dari berbagai akun email seperti di Gmail Android ini bukanlah satu-satunya yang ada di Play Store. Sebelumnya, Microsoft juga telah meluncurkan aplikasi Outlook untuk iOS dan Android yang juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan hal serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>