Nintendo Resmi bakal Datangkan Game Miliknya ke Perangkat Android

Para pengguna smartphone serta tablet Android bakal bisa menggunakan berbagai game yang dibuat oleh Nintendo secara langsung. Perusahaan asal Jepang itu pun baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan DeNA terkait pembangunan game versi mobile miliknya kepada para pengguna Android.

Game Nintendo Android yang dihasilkan dari kolaborasi ini pun tentunya bakal jauh berbeda dengan game Nintendo yang dimainkan melalui aplikasi emulator. Pihak Nintendo dan DeNA pun berencana untuk mendesain game mobil yang teroptimasi untuk perangkat smartphone dan tablet. Dengan begitu, cara permaiannya pun bisa memanfaatkan layar sentuh.

nintendo dena
Selain itu, Pihak Nintendo juga akan menyediakan layanan cross platform yang memungkinkan para gamer untuk bermain game di berbagai jenis perangkat. Baik itu di PC, konsol game ataupun perangkat mobile. Untuk layanan keanggotaannya sendiri, menurut rencana bakal dirilis pada pertengahan tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>