MAN LUMAJANG IKUTI LOMBA UKS SE-JATIM

IMG_3270

MAN Lumajang- Sehat dimulai dari saya. Slogan tersebut didengar di sudut-sudut MAN Lumajang saat penilaian lomba UKS se-Jatim tanggal 30 Desember 2013.

Seperti diberitakan sebelumnya, tahun ini MAN Lumajang menjadi salah satu wakil Kabupaten Lumajang bersama dengan SMKN Pasirian dalam lomba UKS se-Jawa Timur. Lomba yang diselenggarakan oleh UKS Jatim ini berada di bawah Kementerian Pendidikan.

Hj. Siti Hasanah Pembina UKS menyampaikan bahwa persiapan lomba kali sudah maksimal. Hal senada juga disampaikan oleh H. Ainur Rofiq, M.Pd wakil kepala Madrasah bidang sarana dan prasarana. “Kali ini kita kerahkan seluruh kemampuan. Soalnya MAN Lumajang ini menjadi satu-satunya madrasah yang mewakili kabupaten dalam event ini” tuturnya.

Pak Santo ketua dewan juri dalam lomba ini menyampaikan dalam sambutannya kalau MAN Lumajang mudah-mudahan mampu menjadi wakil Jawa Timur di lomba tingkat Nasional. Karena ternyata seluruh elemen di MAN Lumajang mampu bekerja maksimal. Satu hal yang menjadi catatan beliau yaitu tidak hadirnya Anggota DPRD dalam kegiatan tersebut. Padahal kehadiran anggota dewan tersebut menjadi salah satu point penilaian tinggi.

Kita doakan mudah-mudahan MAN Lumajang mampu menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut. _One

Berikut foto-foto kegiatan tersebut.

IMG_3270 IMG_3351 IMG_3352 IMG_3370

One Response to MAN LUMAJANG IKUTI LOMBA UKS SE-JATIM

  1. man says:

    Mantap UKS MAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>