LPBA MAN LUMAJANG GELAR LATIHAR TOEFL

Slide1

MAN Lumajang- Hari Minggu biasanya MAN Lumajang sepi dan lengang karena hari libur. Tapi berbeda dengan Minggu kemarin (19/4/15). MAN Lumajang dipenuhi siswa-siswi yang berminat mengikuti kegiatan LPBA yakni latihan TOEFL  untuk menguji kemampuan bahasa Inggris.

Kegiatan yang dilaksanakan di kelas-kelas di MAN Lumajang itu diselenggarakan atas kerjasama LPBA MAN Lumajang dengan lembaga bimbingan belajar Dennys Bunch. Menurut H. Zainal Arifin kegiatan itu semata-mata dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak, selain itu untuk menguji sebatas mana hasil dari pembelajaran selama ini.

“Ini kita lakukan sebagai komitmen LPBA dalam mengembangkan bahasa di MAN Lumajang, selain itu untuk menguji sejauh mana capaian dari proses yang telah dilakukan selama ini” katanya.

Sementara itu Ubaidatur Rahmania, S.S Sekretaris LPBA MAN Lumajang mengatakan, dari sekian banyak anak yang ikut, tidak sedikit yang mendapat nilai di atas 500. “Banyak pak anak yang mendapat nilai di atas 500” katanya. Selamat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>