KEPALA MAN LUMAJANG RESMI DILANTIK SEBAGAI KETUA PGMI KABUPATEN

IMG_8977

MAN Lumajang- Senin (20/4/15) menjadi hari yang bersejarah, pasalnya H.Hasanudin, M.Pd.I yang notabene sebagai kepala MAN Lumajang resmi dilantik oleh Drs. H. Imam Choiri Sekretaris DPW PGMI Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, H. Hasanudin menyampaikan pentingnya berkompetisi, karena komitmen madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah harus selalu tertanam dalam benak setiap elemen di lingkungan madrasah.

Selain itu ia menyampaikan pentingnya meningkatkan profesionalisme, “Kita sudah bisa bersaing dengan sekolah, tinggal bagaimana membenahi dan mempertahankan madrasah yang sudah dianggap baik ini” katanya. Dalam sambutan itu pula ia menyampaikan data-data seputar keberadaan madrasah di Lumajang, baik jumlah guru maupun jumlah muridnya. Khusus untuk madrasah aliyah yang negeri, di MAN Lumajang hanya terdapat satu madrasah aliyah negeri yakni di jl. Citandui 75 Rogotrunan Lumajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>