PESERTA AKSIOMA GELAR DOA BERSAMA

20140430_114641 - Copy

MAN Lumajang- Untuk mensukseskan kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Tuban, seluruh peserta Aksioma yang berasal dari MAN Lumajang menggelar doa bersama di Islamic Center MAN Lumajang tanggal (23/4/15) kemarin.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh peserta dan pembina dari MAN Lumajang itu difokuskan di Islamic agar pelaksanaan menjadi khidmat. Hal ini disampaikan oleh Ust. Edi Nanang Sofyan Hadi Wak “Kesiswaan MAN Lumajang yang juga menjadi Koordinator Lomba untuk Kontingen Kab. Lumajang. “Kegiatan semacam ini penting dilakukan sebagai bentuk pemasrahan hamba kepada kholiqnya” katanya.

Tercatat beberapa cabang lomba memang diwakili MAN Lumajang seperti Desain Grafis PA dan PI, Band Islami, Tenis Meja, Pidato Bahasa Inggris, Cipta Puisi dan lainnya. Semoga Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>