DEWAN AMBALAN SIAP REBUT KEMBALI JUARA UMUM

pramuka

MAN Lumajang- Pelaksanaan LKP (Lomba Keagamaan Pramuka) tingkat Jawa Timur memang sudah di depan mata. Kegiatan lomba pramuka se-Jawa Timur yang diselenggarakan di Universitas Islam Malang itu memperebutkan piala Gubernur.

Dalam dua tahun sebelumnya, MAN Lumajang mampu meraih juara umum, dan di kegiatan berikutnya MAN Lumajang gagal mendapat juara umum hanya menjadi runner up dan juara favorit karena perolehan angka yang sedikit di bawah juara umum.

Untuk tahun ini, MAN Lumajang kembali siap merebut titel juara umum. LKP berikutnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-17 Mei 2015 Dewan Ambalan bertekad merebut kembali juara umum. Seperti yang diungkapkan Muizul Setiawan Pembina DA MAN Lumajang. “Tahun ini kita berusaha untuk meraih kemabali juara umum, latihan sudah kita lakukan, tinggal berdoa” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>