4 Toko Lokal Untuk Unduh Aplikasi Android Alternatif selain Google Play

research-wordle

Buat pengguna smartphone android, Google play merupkaan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan konten digital milik Google dan dapat diakses penggunanya guna membantu mengunduh segala sesuatu seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan.

Namun, selain Google play, kamu juga dapat mengunduh segala sesuatu tersebut melalui aplikasi alternatif lokal. Alternatif lokal ini dapat kamu gunakan sebagai pengganti aplikasi Google Play yang mungkin saat ini kamu sudah merasa bosan dengan peenggunaan Google Play.

Seperti yang dilansir dari sidomi.com, inilah dia 4 toko lokal untuk unduh aplikasi android alternatif selain Google Play :

1. TemanDev

TemanDev merupakan salah satu aplikasi lokal  yang dapat digunakan bagi pengguna platform android, windows phone , symbian, Blackberry serta fitur lainnya yang khusus di sajikan bagi pengguna Telkomsel. TemanDev ini dirilis oleh Telkomsel pada Agustus 2013 lalu, hadirkan 68 aplikasi lokal.

2. WePlay

WePlay ini hadir pada bulan Maret yang lalu yang juga merupan toko aplikasi lokal pengganti Google Play . WePlay ini menyajikan aplikasi premium dengan pulsa yang dirilis dari perusahaan telekomunikasi asal Singapura SingTel (mitra dari Telkomsel).

3. Jalan Tikus

Jalan tikus ini juga aplikasi lokal yang telah dirilis pada Juni 2012 dan terhitung lebih dari 10 juta permintaaan unduh pengguna telah menggunakan aplikasi jalan tikus ini. Aplikasi jalan tikus ini dijamin aman, legal, dan gratis.

4. Gudang Aplikasi

Gudang aplikasi ini merupakan aplikasi lokal yang hanya disajikan bagi pengguna XL . Aplikasi ini dibuat oleh XL Axiata, toko aplikasi ini dikembangkan oleh Huawei dan terhitung ada 10.000 koleksi dengan kunjungan unik capai 150.000 kunjungan.

Nah, itulah dia keempat aplikasi lokal yang dapat kamu gunakan untuk unduh aplikasi android selain Google Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>