BAKAL GELAR KELAS CERDAS, TERAMPIL DAN BERTAQWA

logo

MAN Lumajang- Liburan UAS tidak disia-siakan oleh civitas akademika MAN Lumajang. Bertempat di Lab Bahasa MAN Lumajang kemarin 22/6/15 seluruh tim dan lembaga pengembang madrasah yang terdiri dari PRODISTIK, PROTABUS, LPBA dan guru dari unsur LITBANG dan Wakil kepala berkumpul untuk membahas pengembangan madrasah di tahun pelajaran 2015-2016.

Dalam pertemuan itu disampaikan bahwa dari hasil rekruitmen PPDB MAN Lumajang bakal membuka beberapa kelas spesifikasi sebagai turunan dari visi MAN Lumajang yakni cerdas, terampil dan bertaqwa. “Kita akan membuat kelas Cerdas, kelas terampil dan kelas bertaqwa yang format dan konsepnya kami minta panjenengan semua urun rembuk, karena grand desainnya sudah ada tinggal pengembangannya saja” kata H.Hasanudin Kepala MAN Lumajang saat memberikan sambutan.

Adapun hasil dari pembahasan itu nantinya akan disampaikan secara terbuka saat rapat dinas. Semoga menjadi solusi alternatif pengembanga madrasah kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>