LAB AGAMA GELAR PONDOK RAMADHAN

Slide1

MAN Lumajang- Liburan UAS Genap seluruh lembaga pendidikan saat ini terbilang cukup lama, hampir satu bulan penuh mereka libur dari aktifitas sekolah, tak terkecuali di MAN Lumajang. Tapi keadaan ini tidak menghalangi tim dari laboratorium agama untuk mengadakan pondok ramadhan yang sudah menjadi kegiatan rutinan tiap tahun.

Menurut Ust. Munir sekretaris panitia pondok ramadhan kali ini, konsep pondok ramadhan tahun ini berbeda dengan konsep tahun lalu. Jika tahun lalu pondok ramadhan dilaksanakan bermukim dan ditempatkan di salah satu pesantren , tahun ini pondok ramadhan dilaksanakan di MAN Lumajang, itupun hanya sampai jam 14.00. “Kita buat konsep yang berbeda dengan tahun lalu, ada banyak pertimbangan kenapa konsepnya dirubah” tuturnya.

Sama seperti kegiatan pondok ramadhan sebelumnya, peserta pondok ramadhan terdiri dari kelas X dan XI mulai tanggal 22-24 Juni 2015. Sementara tempat pelaksanaannya dipusatkan di masjid Al-Hikmah MTsN Lumajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>