HALAL BIHALAL MADRASAH TERPADU MTsN DAN MAN LUMAJANG

IMG_0816

MAN Lumajang- Konsep madrasah terpadu model pondok pesantren antara MTsN dan MAN Lumajang berkonsekwensi pada bersinerginya beberapa program, seperti yang terlihat dalam peringatan halal bihalal Senin (27/7/15) yang lalu.

Pada peringatan halal bihalal yang dilaksanakan di Masjid Alhikmah tersebut tampak seluruh dewan guru dan karyawan dari MTsN dan MAN Lumajang berkumpul bersama. Hal itu sudah menjadi konsekwensi keterpaduan dua lembaga pendidikan Islam negeri tersebut.

Seperti yang disampaikan Edi Nanang Sofyan Hadi, M.Pd “ini adalah kegiatan rutin dan konsekwensi karena kita terpadu dan satu model termasuk kegiatan halal bihalal kali ini” katanya

Untuk tahun ini, kegiatan halal bihalal dihandle oleh MAN Lumajang dan tahun berikutnya MTsN seterusnya bergantian.  Kegiatan halal bihalal diawali dengan pembukaan serta sambutan kepala madrasah kemudian diakhiri dengan ceramah ilmiah oleh Ust. Hidayat Syarif.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Kementerian Agama Kab Lumajang H. Nuril Huda, SH. S.Pd.I, M.Pd.I yang juga memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>