RAPAT DINAS: TP 2015-2016 KEMBALI KE KURIKULUM 2013

20150729_135400

MAN Lumajang- Ada beberapa hal yang berubah dalam pelaksanaan pembelajaran tahun pelajaran yang akan datang. Setidaknya hal itu yang disampaikan oleh wakil kepala bidang kurikum Dra. Khotimah dalam rapat dinas yang dilaksanakan awal bulan agustus lalu.

Ia menyampaikan banyak point terutama berhubungan dengan kebijakan strategis yang di ambil MAN Lumajang dalam tahun pelajaran baru 2015-2016. Salah satu yang menjadi perhatian dewan guru adalah digulirkannya kembali kurikulum 2013. Menurut Dra. Khotimah, dilaksanakannya kembali K13 adalah berdasarkan surat edaran Menteri Agama, “tahun pelajaran ini seluruh satker negeri di bawah kementerian agama wajib melaksanakan kurikulum 2013, sementara selain negeri boleh mengajukan” tuturnya.

Selain menyampaikan perubahan kurikulum dalam rapat dinas tersebut juga disampaikan hal-hal penting terutama dengan desain pembelajaran dan pembina organisasi serta pembina olimpiade dan ektra kurikuler. Tak ketinggalan juga panitia kegiatan selama setahun juga disampaikan dalam rapat dinas tersebut. Semoga tambah sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>