SUKSES MAINKAN DRAMA KOLOSAL, BUPATI UCAPKAN TERIMA KASIH

Tim Drama Kolosal MAN Lumajang

MAN Lumajang- Banyak pencapaian sukses yang diraih MAN Lumajang tahun ini, baru-baru ini teater kerikil MAN Lumajang diminta Pemkab Kab. Lumajang untuk menampilakan drama kolosal dalam peringatan detik-detik Proklamasi di alun-alun Kabupaten Lumajang. Tak tanggung-tangung 50 anak terlibat dalam drama kolosal tersebut bersama dengan tim ontelis dan TNI.

IMG-20150817-WA0008

Hal ini disampaikan oleh Muizul Setiawan Guru pendamping dari MAN Lumajang. “Kita bersama dengan tim drama kolosal yang lain diminta oleh pemkab Lumajang untuk mengisi acara detik-detik proklamasi di alun-alun” katanya.

Dari penampilannya, alhamdulillah teater kerikil mendapat apresiasi terutama dari Bapak Bupati Lumajang Drs. As’at Malik. “Sesaat setelah selesai nampak pak Bupati mengacungkan Jempol kepada anak-anak” kata Muizul.

IMG-20150817-WA0005

Diakhir kegiatan tim teater kerikil berfoto bersama dengan Forkopimda. “saat foto bersama itu pak As’at menyampaikan Terima kasih kepada madrasah” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>