WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM HARUS JADI MOMENTUM

IMG_1567

MAN Lumajang- Pelaksanaan workshop kurikulum 2013  selesai dilaksanakan dalam dua hari. Secara keseluruhan pelaksanaan berjalan lancar, baik dari sisi kehadiran maupun hasil yang diterima. Hal tersebut diungkapkan oleh Drs.H. Zainal Arifin, M.A salah satu peserta workshop yang juga guru bahasa Arab saat memberikan pesan dan kesan seputar workshop.

“Alhamdulillah, banyak ilmu yang kita peroleh. Sebenarnya sudah kita dapat setahun yang lalu, tapi karena tidak dipake jadi lupa dan Alhamdulillah sekarang diingat lagi” katanya. Pelaksanaan K13 di MAN Lumajang setahun terakhir memang berubah karena regulasi dari pemerintah yang berubah-ubah terutama setelah Menteri Pendidikan Anis Baswedan menghentikan sementara kurikulum 2013.

IMG_1550

Sementara itu kepala MAN Lumajang H. Hasanudin, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan workshop ini harus menjadi momentum pelaksanaan kurikulum K13 di MAN Lumajang. Karena berdasarkann surat edaran, seluruh satker negeri di bawah Kementerian Agama wajib kembali menggunakan K13 di tahun pelajaran 2015-2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>