Telepon via WhatsApp lebih hemat paket data

research-wordle

Update terbaru aplikasi chatting WhatsApp telah tersedia untuk semua pengguna, termasuk Indonesia. Fitur-fitur menarik yang sebelumnya hanya ada di versi beta akhirnya bisa dinikmati pengguna tanah air.

Yang paling ditunggu-tunggu mungkin adalah fitur telepon WhatsApp yang akhirnya lebih murah. Ya, dengan mengupdate WhatsApp, penggunaan data dalam panggilan WhatsApp akan berkurang. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda hanya perlu mengakses ‘Setelan’ lalu masuk opsi ‘Chatting dan Panggilan’.

Selain teleponan yang lebih murah, update WhatsApp terbaru juga memungkinkan pengguna untuk membisukan pemberitahuan pesan masuk individu. Sebelumnya, fitur ‘mute’ ini hanya bisa dilakukan di chat grup saja. Anda pun bisa menandai chat sudah dibaca atau belum.

Tidak ketinggalan, bagi Anda yang doyan menggunakan emoji, WhatsApp telah menambahkan beberapa emoji baru. Menariknya, Anda bisa mengetuk dan menahan beberapa emoji untuk mengganti warnanya.

Fitur baru terakhir dalam update WhatsApp adalah pengguna bisa dengan cepat mengirimkan pesan atau menyimpan kontak dari pengguna baru, jika mereka menggunakan WhatsApp tentunya.

Sayangnya, update baru WhatsApp ini masih tersedia di perangkat Android dan belum bisa didapatkan di gadget iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>