KEMAH PELAJAR, MAN LUMAJANG KIRIM DUA ORANG

IMG_4965

MAN Lumajang- Konflik antar pelajar di Indonesia semakin tahun semakin marak terjadi. Hal tersebut yang menyebabkan Kementerian Agama menyelenggarakan kemah pelajar bahkan lintas agama. Hal tersebut disampaikan Oleh Pak Musta’in saat pembukaan acara tersebut di Royal Caravan Hotel dan Out Bond Trawas Mojokerto.

Acara tersebut diikuti oleh 120 orang pelajar yang terdiri dari pelajar beragama Islam 60 orang, 20 orang agama Kristen, 20 orang agama Katholik, 10 orang agama Hindhu, 10 orang agama Budha, 5 orang agama Khonghucu. Pemateri dalam kegiatan tersebut adalah pejabat pada Kanwil Kemenag Prop. Jatim, Kwarda Gerakan Pramuka Jatim, Kodam V Brawijaya.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan 28-30 Oktober ini MAN Lumajang mengirimkan dua orang yakni M. Rizki Rama Duta dan M. Agung Budiarjo. Keduanya adalah Ketua OSIS dan Ketua DA MAN Lumajang. Bravo MAN Lumajang.

IMG_5088 - Copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>