NAFISSATUL ZAQIYAH, BAWA NAMA MAN LUMAJANG DI EVENT NASIONAL

logo

MAN Lumajang- Tak hanya mampu berprestasi di bidang akademik, banyak siswa MAN Lumajang yang mampu mengharumkan nama baik madrasah di berbagai event. Salah satunya adalah Nafissatul Zaqiyah, siswi kelas XI Agama ini mampu membawa nama baik MAN Lumajang di ajang Lomba Kaligrafi tingkat Nasional yang diselenggarakan Fakultas Humaniora Universitas Negeri Malang bulan Oktober lalu.

Nafissatul Zaqiyah

Nafissatul Zaqiyah

Dalam Lomba kaligrafi tersebut, Nafis mampu meraih juara III dan mampu mengalahkan peserta dari madrasah lain. Nafis merasa bangga dengan prestasi ini, pasalnya ini event nasional pertama yang ia ikuti dan langsung berprestasi. “Biarpun tidak juara I setidaknya ini menjadi pengalaman pertama yang membanggakan” katanya. Ya terakhir kali MAN Lumajang mampu juara 1 Nasional tahun 2002 di event kaligrafi Pospenas saat itu diraih oleh siswi MAN Lumajang atas nama Umi Rofiah. Nafis berharap semoga prestasinya kelak lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>