SEBULAN, PASKAMANJA RAIH DUA GELAR KABUPATEN

logo

MAN Lumajang- Luar biasa, kiranya itulah kalimat yang pantas diberikan kepada PASKAMANJA. Bagaimana tidak, dalam waktu sebulan PASKAMANJA mampu meraih dua gelar sekaligus. Di tanggal 1 Oktober MAN Lumajang mampu meraih juara III kompi terbaik dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila. Tidak lama setelah itu, PASKAMANJA kembali meraih gelar juara 1 Kompi Terbaik dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda  yang dilaksanakan di alun-alun Kab. Lumajang.

Eka Yuniar Pembina OSIS dan PASKAMANJA mengaku senang dengan prestasi ini, sebab latihan rutin yang selama ini dilakukan setidaknya membuahkan hasil. “ Saya pribadi senang, dan saya pikir semua wajib berbangga dengan prestasi ini” katanya. Prestasi itu semakin lengkap setelah utusan MAN Lumajang Eriska mampu keluar sebagai juara II pakaian adat terbaik dalam upacara sumpah pemuda tersebut. Selamat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>