VOLLY DAN FUTSAL SAMA-SAMA RAIH GELAR DI UNIVERSITAS NEGERI JEMBER

7. JUL

MAN Lumajang- Volly dan Futsal dua olah raga binaan MAN Lumajang ini kembali unjuk gigi di Jember. Dalalm event tingkat karesidenan Besuki dan Lumajang yang di selenggarakan UNEJ tersebut volley dan futsal sama-sama meraih kejuaran.

Tim futsal MAN Lumajang yang mengikuti event yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik UNEJ mampu keluar sebagai juara 1 sekaligus menandai puasa gelar. “Ini kali pertama kita juara 1 di Jember karena sebelumnya kita tidak pernah berhasil” kata Anandi Pelatih Futsal MAN Lumajang. Seluruh tim menyambut gembira prestasi itu dan berharap semoga dapat mempertahankannya di event yang akan datang.

7. JUL

Sementara itu tim volly putri yang mengikuti tournament di Fakultas Pertanian UNEJ kurang beruntung setelah hanya mampu meraih gelar juara IV dalam event tersebut. Bravo olah raga MAN Lumajang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>