DI PROCOMMIT ITS, PRODISTIK MAN LUMAJANG RAIH DUA GELAR

Headerrrr

MAN Lumajang- Ajang bergengsi yang mempertemukan peserta PRODISTIK (Program setara diploma satu teknologi Informasi dan komunikasi) se- Jawa Timur mampu dimaksimalkan dengan baik oleh tim MAN Lumajang.

Dalam ajang yang diikuti oleh 40-an peserta se Jawa Timur itu MAN Lumajang mampu membawa pulang dua gelar sekaligus yakni dari bidang Desain Grafis dan Robot Cerdas. Denatan Bagus yang berduet dengan Sita Kurnia mampu meraih juara II Lomba Desain Poster. Sementara tim robot Cerdas yang mengirimkan 4 tim hanya mampu menempatkan satu tim sebagai juara harapan satu.

7. JUL - Copy 7. JUL

Edi Nanang Sofyan Hadi Ketua PRODISTIK MAN Lumajang mengaku bangga dengan prestasi ini. Pasalnya ini event pertama kali yang ia ikuti selama menjabat sebagai ketua di Program unggulan MAN tersebut. “Alhamdulillah ini patut di apresiasi, khusus di bidang Desain Poster ini baru pertama kita juara apalagi di awal masa kepemimpinan saya” ucapnya sambil tersnyum. Semoga bisa dipertahankan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>