GELAR REUNI ANGKATAN PERTAMA HINGGA TERAKHIR

logo

Humas- Momentum pelaksanaan MILAD disadari betul oleh panitia dan civitas akademika MAN Lumajang. Dalam MILAD 24 ini, panitia mengumpulkan seluruh alumni  dalam kegiatan Sarasehan Alumni. Alumni yang diundang adalah alumni angkatan pertama 1992 hingga terakhir 2015.

Edi Nanang ketua MILAD kali ini mengatakan bahwa sarasehan alumni yang diselenggarakan kali ini adalah dalam rangka menyongsong Milad perak. “Untuk menyongsong milad perak itu kami berusaha dengan seluruh  alumni, selain media advertising juga untuk urun rembuk terkait pengembangan madrasah” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut alumni MAN Lumajang dari angkata 1992 yang sudah pasti usianya tua-tua. Selain alumni hadir pula mantan-mantan kepala dan mantan guru yang sudah pension. Bahkan Pak Mardai kepala MAN Lumajang ke 2 menyampaikan kebahagiaannya karena bisa bertemu dengan murid-muridnya. “Alhamdulillah le, saya bisa ketemu lagi. Ko ternyata sudah tua-tua” tuturnya sambil disambut riuh alumni. Acara kemudian ditutup dengan membentuk Ikatan Keluarga Alumni MAN Lumajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>