RAYAKAN KELULUSAN UN DENGAN ISTIGHOTSAH DAN BAKTI SOSIAL

un

Humas-  Sudah menjadi komitmen madrasah dengan seluruh peserta didik kelas XII. Bahwa saat pengumuman kelulusan harus dilakukan dengan cara-cara yang baik. Hal itu diseriusi oleh Waka Bidang Kesiswaan melalui Lab Agama. Taggal 7 Mei kemarin saat pengumuman kelulusan, seluruh kelas XII diarahkan ke Masjid As-Sakinah Denok Lumajang untuk melakukan Istighotsah dan Dzikir bersama.

“Ini sudah menjadi komitmen kami dengan anak-anak. Karenanya kita isi dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat” Ucap Pak Wahid Waka Kesiswaan MAN Lumajang. Dalam kegiatan itu sebanyak 224 siswa dan puluhan guru mendatangi masjid Assakinah. Ikut serta hadir dan memimpin Istighotsah kali ini Ust. Sholihin.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Takmir masjid. Ust. Niamillah Ketua Takmir dalam sambutannya mengapresiasi dengan mengatakan ucapatan terima kasih dan salut. Karena tidak semua lembaga pendidikan memiliki kegiatan seperti ini. “Saya salut dan saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan anda menjadi generasi bangsa yang baik” tuturnya.

Diakhir kegiatan MAN Lumajang secara simbolik memberikan bantuan kepada Takmir masjid dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>