DDTK DI GELAR TIGA HARI

IMG-20160813-WA0032

MAN Lumajang- Jika guru berhenti belajar maka guru harus berhenti mengajar. Kata-kata yang pas untuk menggambarkan antusias dan semangat dewan guru di MAN Lumajang dalam DDTK (Diklat di Tempat Kerja) yang digelar selama 3 hari dari tanggal 10-13 Agustus 2016.

Foto bersama setelah DDTK

Foto bersama setelah DDTK

Sebanyak 30 dewan guru dari seluruh rumpun mengikuti kegiatan yang diinisiasi oleh Balai Diklat Kanwil tersebut di Aula MAN Lumajang. Menurut Dra. Khatimah Waka kurikulum MAN Lumajang, kegiatan ini adalah upaya meningkatkan pengetahuan dan kompetensi dewan guru sebagai tenaga pendidik.

Dalam DDTK kali ini kegiatan berfokus pada Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi Kurikulum 2013 dengan pola Lesson Study. “Hasil dari DDTK ini akan ditindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan berikutnya yang saling berkesinambungan” imbuhnya. (Humas MAN/i_One)

IMG-20160810-WA0019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>