TALK SHOW GENERASI BERENCANA SUKSES DIGELAR DI MAN LUMAJANG

IMG-20160827-WA0026 - Copy

MAN Lumajang- Siapapun ingin generasi bangsa ini menjadi penerus cita-cita dan perjuangan para founding father. Hal tersebut kemarin (27/8/16) disemai dengan kegiatan talk show genre yang ditempatkan di MAN Lumajang.

“Kegiatan ini sebenarnya adalah program dari komisi 9 DPR RI tentang kesehatan reproduksi yang bekerja sama dengan BKKBN Kabupaten” ujar Dra. Mas’illah Humas MAN Lumajang. Dalam kegiatan yang dimulai dari jam 08.30-12.30 tersebut, seluruh civitas akademika MAN Lumajang tumpah ruah di MSC (MAN Lumajang Sport Center), jika di total secara keseluruhan hampir berjumlah 1.000 orang.

IMG-20160827-WA0026

Hadir dalam kegiatan ini adalah anggota komisi 9 DPR RI dari fraksi Demokrat Bpk Ayub Khan, perwakilan BKKBN Propinsi Jawa Timur, BKKBN Kab. Lumajang, BNN Kab. Lumajang. Dra.Mas’illah yang memberikan sambutan mewakili Kepala MAN Lumajang yang sedang dinas luar di Malang mengatakan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh stake holder kepada MAN Lumajang. “Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh stake holder yang mempercayakan kegiatan ini ditempatkan di madrasah kami” katanya saat memberikan sambutan.

foto bersama Bpk. Ayub Khan

foto bersama Bpk. Ayub Khan

Hal yang sama disampaikan Ayub Khan, dalam sambutannya ia mengapresiasi MAN Lumajang karena keberhasilannya membina peserta didik.

Dalam kegiatan Talk Show ini, peserta didik menampilkan paduan suara MANJA, tari, dan Albanjari. Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi generasi berencana dan Tanya jawab. Saat prosesi Tanya jawab ini pemateri dari BKKBN Kabupaten memberikan pertanyaan kepada seluruh audiens. “Bagaimana sikap anda sebagai teman jika salah satu dari siswa terlanjur hamil di luar nikah?” Tanya ia kepada seluruh audiens. Labih lanjut ia menjelaskan bahwa cara yang benar adalah dengan menyarankan untuk memberi motivasi terhadap kesehatan anaknya, periksa kesehatan dan jangan lupa tobat.

IMG-20160827-WA0023

Kegiatan  berakhir pada pukul 12.30 yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. (Humas MAN/i_One).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>