M. ILHAM AL-FARIZI PIMPIN DEWAN AMBALAN PERIODE 2016-2017

Kop Mus

MAN Lumajang- Sudah menjadi agenda rutin tahunan, setiap awal semester ganjil dilakukan mustegak (musyawarah penegak) Gudep 07.185-07.190 KH Agus Salim Pangkalan MAN Lumajang. Kegiatan ini digelar dalam rangka mencari pimpinan baru dewan ambalan periode berikutnya. Kali ini mustegak dilaksanakan dari tanggal 2-3 September 2016 di Aula MAN Lumajang.

Dalam mustegak kali M. Ilham Alfarizi An Nadifi terpilih sebagai pradana dan Willy Vira Yovita sebagai wakil pradana periode 2016-2017. Ia terpilih setelah mendapat suara terbanyak.

Ada yang istimewa dalam kegiatan mustegak kali ini yakni kehadiran beberapa ‘pentolan’ saat opening ceremony. Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Ka Kwarcab Kak Asep Bambang WS, Kankemenag Kab Lumajang yang diwakili Kasi Pekapontren Drs. H. M. Khoiri, M.Pd.I dan H.Hasanudin, M.Pd.I Kepala MAN Lumajang. “Ini jarang-jarang, biasanya salah satu saja, eh ternyata hadir semua. Jadi agak istimewa gitu” tutur Muizul Pembina DA MAN Lumajang.

Ka Kwarcab memberikan sambutan

Ka Kwarcab memberikan sambutan

Ka Kwarcab selain membuka kegiatan Mustegak, juga sekaligus melepas keberangkatan kontingen Lumajang yang di wakili oleh Dewan Ambalan MAN Lumajang pada kegiatan Apel Besar Hari Pramuka ke 55 di Koarmatim Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>