This domain has recently been listed in the marketplace. Please click here to inquire.

spamcheckr.com

JUARA PIALA KONI, KEBANGKITAN KEMBALI TIM VOLLY MAN LUMAJANG

IMG-20160915-WA0003

MAN Lumajang- Juara di piala KONI tahun ini selain menjadi berita segar juga menjadi pelecut prestasi volly. Bagaimana tidak, hampir dua tahun ini volley MAN Lumajang stagnan dari juara. Maklum, volley, futsal dan sepak bola menjadi cabang olah raga yang diunggulkan di MAN Lumajang.

“Kita selalu lakukan evaluasi baik ke dalam maupun keluar, bisa jadi sistemnya, bisa jadi pula reward dan punishmennya, semua kita evaluasi” kata Wahid Hasyim Waka Kesiswaan. Celah terutama di tim putri, hampir dalam kurun 2 tahun terakhir tim putri mentok sebagai runner up di berbagai event. Setelah terakhir manjadi juara 1 di Aksioma tingkat provinsi Jawa Timur di Magetan.

IMG-20160915-WA0044

Hal yang sama juga dikatakatan oleh pelatih volley Hasan. Menurutnya, perlu dilakukan pembinaan ketat dan seleksi yang jelas dan terarah untuk membentuk kembali tim volley yang ‘ditakuti’ lawan-lawannya. Semoga, kemenangan di kejuaraan KONI ini menjadi momentum dan pelecut semua lini untuk berbenah diri. (Humas/i_one)

IMG-20160915-WA0052

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>