Kepala Kemenag Kukuhkan Pengurus MGMP MA Kabupaten Lumajang

Rumah makan pondok asri (18/10/2017). MGMP (Musyawarah guru mata pelajaran) kembali bergeliat, hal ini terlihat saat pengukuhan pengurus kabupaten MGMP MA Lumajang yang bertempat di aula pondok asri pada hari rabu 18 Oktober 2017.

Dalam pengukuhan ini dihadiri oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten lumajang, kasi pendma dan pengawas MA. Dalam sambutannya bapak kepala Kemenag berpesan dalam sebuah parikan (pantun jawa) ” manuk gelatik cucuke abang, mari dilantik ayo ndang tandang” sontak disambut tepuk tangan riuh para hadirin. Pesan singkat beliau ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para pengurus MGMP untuk menghidupkan kembali kegiatan MGMP MA di kabupaten lumajnag. Karena melalui wadah MGMP ini diharapkan guru akan terus belajar dan berinovasi. Seperti yang dituturkan ketua KKM MA H. Hasanudin, M.Pd.I dalam sambutannya ” Guru harus terus belajar, jika guru berhenti belajar maka harus berhenti mengajar”.

IMG-20171018-WA0022

Prosesi pengukuhan pengurus MGMP

Adapun pengurus inti MGMP yang dilantik adalah Dra. Khotimah sebagai ketua, Edi nanang Sofyan Hadi, M.Pd selaku sekretaris, dan Mutoharoh, S.Pd. sebagai bendahara. Semoga pengurus baru ini membawa perubahan dan semangat MGMP MA periode 2017-2020 dan membawa madrasah menjadi lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>