*SENAM BERSAMA SISWA-SISWI MAN LUMAJANG DALAM RANGKA HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL 2019

IMG-20190705-WA0013
Senam bersama Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si beserta seluruh Instansi Pemerintah, Instansi satuan pendidikan dan masyarakat umum dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional 2019 dengan tema _*Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas*_ yang diprakarsai oleh BNN Kabupaten Lumajang dengan peserta ribuan orang yang dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Juli 2019 di Alun-alun kab. Lumajang.
Dalam hal ini Civitas Akademika MAN Lumajang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan 50 siswa dalam acara tersebut.
.
Wakil Bupati Lumajang dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Lumajang harus terhindar dari NARKOBA agar terciptanya Lumajang yang Hebat serta bermartabat. “Lumajang sebagai kota Religius serta kota yang kaya akan destinasi wisata harus terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba serta MILO” tuturnya.
.
Dalam kegiatan ini hadir juga Calon Duta Anti Narkoba Kab. Lumajang tahun 2019 yang juga siswa MAN Lumajang yakni *Ahmad In’am Fadlolli* kelas XII MIPA 2 serta Alumni MAN Lumajang yang sebagai Calon Duta Anti Narkoba 2019 yakni *Anisa Wilda Fajariyah* dan *Trisna Barata* lulusan 2014 serta *Abdul Ghofur* Duta Anti Narkoba Kab. Lumajang 2018 yang juga Alumni MAN Lumajang lulus tahun 2013.
.
Post. By Humas MAN Lumajang
_liputan_ by : mz Zoe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>