MAN LUMAJANG MENJUARAI KEJUARAAN BOLA VOLY DISPORA CUP 2019

WhatsApp Image 2019-07-31 at 15.17.49 WhatsApp Image 2019-07-31 at 15.17.50

Putra dan putri Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang telah mengukir prestasi. Mereka mampu menjuari Turnamen Kejuaraan Bola Voly Dispora Cup 2019. Turnamen ini diikuti oleh tim Bola Voly terbaik dari kalangan pelajar SMA/MA/SMK se Kabupaten Lumajang.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juli s.d 1 Agustus 2019 di Gor Wira Bhakti Lumajang. Dalam Turnamen ini MAN Lumajang mampu menjuarai Turnamen yakni Juara 1 untuk Tim Bola Voly Putri dan Juara 2 untuk Tim Bola Voly Putra.

Perjuangan tak kenal lelah dan Perjuangan sampai keringat terakhir di tampakkan oleh seluruh pemain, termasuk pemain dari MAN Lumajang baik tim putra maupun tim putri. Doapun tak lupa di lakukan sebagai penguat perjuangan dalam meraih prestasi dalam turnamen ini “karena Perjuangan tanpa Doa bagai sayur tanpa garam, dan anak-anak bermain sangat maksimal serta bermain sangat bagus dalam turnamen ini” tutur Ustadz Nanang Wahyudi yang juga menjabat sebagai Wakil Kepala Bidang Kesiswaan.

Beliau juga berharap semoga kedepannya dalam turnamen yang lain bisa semakin lebih baik lagi dalam meraih prestasi serupa. (mz zoe)

By. Humas MAN Lumajang

PUSAT INFORMASI MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>