PRAMUKA MAN LUMAJANG MENERIMA PENGHARGAAN ABHIWADA TINGKAT MADYA TAHUN 2019

 WhatsApp Image 2019-08-14 at 09.18.07

Pramuka MAN Lumajang tak ada hentinya dalam hal mengukir prestasi. Kali ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lumajang memberikan Penghargaan Abhiwada (Gugusdepan Unggul) Tingkat Madya tahun 2019. Ini merupakan penghargaan yang ke 2 secara berturut-turut di raih oleh MAN Lumajang yang sebelumnya diraih pada tahun 2015. Pada tahun ini Pramuka MAN Lumajang mampu mengalahkan Puluhan Gugusdepan penegak yang di visitasi oleh Kwartir Cabang Lumajang.

Penghargaan Abhiwada ini bertujuan untuk membangkitkan semangat Gugusdepan dalam hal Administrasi, Prestasi, Sumber Daya Manusia, Kegiatan serta Kemitraan/kehumasan. Selain itu Penghargaan Abhiwada ini juga menjadi stimulus Gugusdepan agar semakin maju dan berkembang secara optimal.

WhatsApp Image 2019-08-14 at 09.18.03

Penghargaan Abhiwada tingkat Madya tahun 2019 kali ini langsung di berikan oleh Anggota Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Lumajang yang juga sebagai Kepala Kepolisian Resort Lumajang Kakak AKBP. Muhammad Arsal Sahban kepada Majelis Pembimbing Gugusdepan Lumajang 07.139-07.140 KH. Agus Salim Pangkalan MAN Lumajang yakni Kakak Nanang Wahyudi, S.Pd yang juga sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan pada Peringatan Hari Pramuka ke 58 (14/08/19) di halaman Alun-Alun Kabupaten Lumajang.

WhatsApp Image 2019-08-14 at 09.18.59

Selain menerima penghargaan tersebut, Pramuka MAN Lumajng juga menerima Penghargaan sebagai Juara 1 Pleton Terbaik Penegak Putri dalam Apel Peringatan Hari Pramuka ke 58 yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Kakak. Agus Triyono. (mz zoe)

By. Humas MAN Lumajang
PUSAT INFORMASI MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>