JALIN KOMUNIKASI DENGAN UB, UM DAN MAN 3 MALANG

IMG_4001

MAN Lumajang-Komitmen Kepala Madrasah dan Civitas Akademika untuk menjadikan MAN Lumajang sebagai Madrasah Excellent tidak hanya isapan jempol belaka. Ini dibuktikan dengan usaha –usaha yang dilakukan.

Selasa, 11 Pebruari 2014 kemarin rombongan Kepala dan Wakil Kepala berkunjung ke beberapa perguruan tinggi di Malang untuk menjalin komunikasi dan kerja sama. Kunjungan pertama ke Universitas Negeri Malang (UM). Dengan UM MAN Lumajang menjalin komunikasi dalam bidang Olimpiade seluruh Mapel terutama MIPA. “Ke UM ini karena saya merasa lebih mudah, di sana banyak teman saya waktu kuliah dulu yang sekarang sudah jadi dosen di UM” tutur Bu Nila yang juga alumni UM ini.

Setelah dari UM, rombongan selanjutnya menuju Universitas Brawijaya (UB). Di sana, rombongan ditemui kepala BAAK. Di UB Kepala dan rombongan fokus menanyakan trik dan tips SNMPTN di UB. Sekitar satu jam di UB, rombongan melanjutkan perjalanan ke MAN 3 Malang. Di sini Kepala dan rombongan diskusi seputar pengembangan jurusan agama yang banyak menemui hambatan tan terkecuali di MAN Lumajang.

Dra. Nila Hayati Wakil kepala bagian Humas di MAN Lumajang menyatakan kalau kunjungan ke beberapa perguruan tinggi ini adalah bagian dari Human Resources. Selain itu untuk memberikan pemahaman kepada pengguna lulusan kalau MAN Lumajang serius menangani anak didiknya” tuturnya._One

Dengan Dosen UM

Dengan Civitas MAN 3 Malang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>