MERIAHKAN HUT RI 74 LEWAT PAWAI KARNAVAL KABUPATEN LUMAJANG

Peserta dan Oficial Karnaval MAN Lumajng 2019
Pawai Karnaval dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang di selanggarakan hari Jumat 23/8 untuk tingkat SD/MI/SMP/MTs dan Sabtu 24/8 untuk tingkat SMA/MA/SMK/UMUM.
Dalam Pawai Karnaval kali ini MAN LUMAJANG ikut berpartisipasi dengan menampilkan Sendra Tari Perjuangan Kapten Suwandak Kepahlawanan Menuju Lumajang Hebat Bermartabat. Sebanyak 35 siswa dan siswi MAN LUMAJANG ikut andil dalam kegiatan ini.
IMG_3883
Pawai karnaval ini juga bisa kita gunakan untuk memperkenalkan beberapa Ekstrakurikuler di MAN Lumajang yang diantaranya adalah musik dan Seni Tari serta ketrampilan Dekorasi. Dalam kegiatan Pawai Karnaval HUT Republik Indonesia ke 74 Kabupaten Lumajang tahun 2019 ini MAN Lumajang mendapatkan juara 2 tingkat SMA/MA/SMK se Kabupaten Lumajang. “Alkhamdulillah kita masih bisa meneruskan tradisi juara, dan semoga kejuaraan ini bisa menjadikan motivasi MAN Lumajang untuk tetap mengukir prestasi yang barokah” tutur Kepala MAN Lumajang ust. H. Hasanudin, M.Pd.I (mz zoe)
By : Humas MAN Lumajang
PUSTEKFO MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>