DUTA ANTI KORUPSI MAN LUMAJANG MENGHADIRI ROAD SHOW KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) REPUBLIK INDONESIA

IMG_4306IMG_4280

Pendopo Arya Wiraraja menjadi tempat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersosialisasi kepada Pelajar MA/SMA/SMK se Kabupaten Lumajang pada Hari Rabu 4 September 2019 yang di ikuti sebanyak 200 peserta. Siswa MAN Lumajang hadir dalam kegiatan tersebut mengirimkan siswanya sebanyak 45 orang yang juga sebagai Duta Anti Korupsi perwakilan MAN Lumajang.

IMG_4296

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, MML dan Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si. Beliau berdua menyapa seluruh peserta yang hadir di acara tersebut. Bupati Lumajang menyampaikan bahwa akan terus berupaya untuk membrantas Korupsi di Wilayah Kabupaten Lumajang agar terciptanya Lumajang Hebat Bermartabat. “Anak-anak Lumajang harus menjadi Generasi yang Bebas dari Budaya Korupsi agar menjadi Generasi yang maju dan berkembang.” Tutur beliau dalam sambutannya. Wakil Bupati Lumajang juga menyampaikan bahwa Generasi Muda Lumajang harus menjadi Pelopor dalam hal Pemberantasan Korupsi “ Anak Lumajang pasti Jujur dan Hebat “ tutur beliau sambil menyapa peserta dengan nada beliau yang khas serta tegas.

 

Dalam kesempatan ini Duta Anti Korupsi MAN Lumajang memberikan yel-yel penyemangat kepada seluruh peserta yang hadir, Slogan “Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat” selalu di Gaung kan, serta Yel-yel Khas MAN Lumajang pun tak lupa mereka kumandangkan dengan penuh semangat dan percaya diri. (mz zoe)

 

By. HUMAS MAN LUMAJANG

PUSTEKFO MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>