PAWAI TAARUF MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1441 H

P_20190907_080327

Desa Mojosari dibuat ramai dan heboh dengan hadirnya ribuan peserta Pawai Taaruf yang diselenggarakan oleh Laboratorium Agama MAN Lumajang bekerjasama dengan Ta’mir Masjid Al Huda Mojosari, RA MUSLIMAT 26 Mojosari, MI NURUL ISLAM Mojosari di hari Sabtu, 7 September 2019. Pawai Taaruf ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah.

Pawai Taaruf ini di ikuti oleh 135 peserta dari RA MUSLIMAT NU 26, 224 peserta dari MI NURUL ISLAM MOJOSARI dan 762 peserta dari MAN Lumajang serta Ustadz dan Ustadzah dari MAN Lumajang dan Ustadz dan Ustadzah pendamping.

P_20190907_075142

Masyarakat cukup antusias dan merasa terhibur dengan hadirnya kegiatan pawai taaruf ini. Apalagi di tambah senyum sapa dan lantunan sholawat berkumandang dari seluruh peserta pawai, sehingga menambah lebih meriah dan akrabnya kepada Masyarakat sekitar.

“Alkhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada MAN Lumajang dalam meyelenggarakan kegiatan ini” tutur Bu Maimunah salah satu warga sekitar menyampaikan. Tak hanya Pawai Taaruf saja Laboratorium Agama menyelenggarakan, namun malam hari nanti akan dilaksanakan kegiatan Pengajian Umum serta Gema Sholawat. (mz zoe)

 

By. HUMAS MAN LUMAJANG

PUSTEKFO MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>