WOOW.. PENSI MAN LUMAJANG

IMG_4176

MAN Lumajang- Kreatifitas memang tidak lahir instan, harus melalui proses yang cukup panjang. Hal itu tentu sangat disadari oleh MAN Lumajang.

Sebagai bukti apresiasi terhadap potensi dan kreatifitas tersebut, dalam rangkaian pekan MILAD ke 22 MAN Lumajang selenggarakan Pentas Seni yang ke 2. Acara yag dihelat tanggal 13 Pebruari 2014 itu betul-betul mendapat sambuatan yang luar biasa dari peserta didik. Ini dibuktikan dengan banyak peserta didik yang ikut berpastisipasi dalam acara tersebut.

“Ini sudah tahun ke dua, pensi pertama kita adakan di MILAD ke 21 tahun kemarin dan hari ini adalah pensi ke dua. Bukan berarti dari dulu tidak ada pensi, tapi baru diseriusi dua tahun ini” tutur Ustadz Ifan Muzakki, M.Pd koordinator Pensi kali ini.

Ada satu hal yang menarik dan membuat tawa penonton, yaitu pantomim dari anak-anak kelas XII. Maklum saja, dianggap tidak biasa karena hampir seluruh kelas menampilkan musik band, teater dan tari.

Acara yang dimulai pukul 09.00 ini benar-benar menjadi obat bagi para peserta didik. Seperti orang yang mau berbuka puasa, ekspresi kegembiraan dan tawa selalu mewarnai acara dari awal hingga akhir acara.

 

Semoga acara seperti ini benar-benar bermakna buat seluruh peserta didik._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>