AJANG CARI BIBIT UNGGUL

IMG_4227

MAN Lumajang- Sudah keenam kalinya setiap MILAD MAN Lumajang selalu mengadakan Open Tournamen Bola Volly MAN CUP. Ajang piala bergilir antar SMP/MTs se Kabupaten Lumajang ini adalah salah satu cara mencari bibit pemain voly yang akan di rekrut di MAN.

“Seperti sudah diketahui khalayak, kalau MAN Lumajang adalah gudangnya pemain volley. Karena itu kita selalu selenggarakan lomba ini dan kita bikin pialanya bergilir” tutur H.Abd. Rahman, pelatih volley MAN Lumajang.

Pada turnamen kali ini diselenggarakan sejak tanggal 10-13 Pebruari 2014. Secara keseluruhan tim berjumlah 24 tim putra dan putri. Turnamen ini selalu menjadi special bagi SMP/MTs karena bonus yang besar dan pialanya yang bergilir, serta pemainnya akan direkrut di MAN jika sesuai standar.

Pada turnamen kali ini tim putra di menangkan oleh SMPN Sumbersuko dengan skor 3-2 setelah menang tipis atas SMPN Klakah. Sedangkan tim putri tetap dimenangkan oleh juara bertahan SMPN Rowokangkung._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>