KAPOLSEK KOTA LUMAJANG MEMBERIKAN PEMBINAAN LEWAT UPACARA

P_20191014_074039

Upacara rutin digelar oleh Keluarga Besar MAN Lumajang pada hari senin 14 Oktober 2019 di Gelora Suko Raya. Upacara ini diikuti oleh seluruh Civitas Akademika MAN Lumajang mulai dari unsur Siswa, Ustadz – Ustadzah dan seluruh Karyawan MAN Lumajang yang berjumlah ratusan peserta.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Ipda Darmanto yang juga menjabat KAPOLSEK KOTA Lumajang. Banyak hal yang beliau sampaikan mulai dari tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba, MILO (Miras Lokal Oplosan), HOAX, Pelanggaran Lalu Lintas serta Kenalalan Remaja.

Beliau menyampaikan MAN Lumajang merupakan Sekolah yang berbasis agama harus menjadi tauladan dalam hal kebaikan. “MAN Lumajang harus bebas dari NARKOBA”. Pelanggaran Lalu Lintas harus dihindari oleh seluruh pengguna jalan baik tua maupun remaja yang sudah cukup usia dan mempunyai legalitas dalam mengendarai kendaraan bermotor. (mz zoe)

 

HUMAS MAN LUMAJANG

PUSTEKFO MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>