THE CAMPIONS FUTSAL WIDYAGAMA LUMAJANG CUP

WhatsApp Image 2019-11-17 at 22.19.00

Tim Futsal MAN Lumajang kembali monorehkan prestasi diajang competisi di tingkat kabupaten Lumajang. Hal ini terbukti ketika pelaksanaan Wiidyagama Lumajang Cup yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widyagama Lumajang pada 15 s.d 17 Nopember 2019 di Lapangan Futsal Pukiz Lne Lumajang.

Para pemain Futsal MAN Lumajang yang terdiri dari Fasih kapten, bagus kiper, david, Zaky,  fredo, Jofis, Daffa , sidiq, Rifan, Hendrik berjuang hingga akhir tenaga.

Berkat perjuangan mereka akhirnya Tim memasuki babak final dan bertemu tim Futsal SMKN 1 Tekung. Dalam babak final tersebut kedua tim berjuang dan bertanding sangat sengit sekali, bekerja sekuat tenaga hingga akhirnya babak pertama MAN Lumajang unggul skor 2:0, namun di babak kedua pertahanan MAN Lumajang agak kedodoran oleh serangan yang dilancarkan oleh tim lawan, hingga lawan dapat menyamakan keduukan menjadi 2;2 dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang dan ditentukan dalam adu pinalti.

Dalam babak adu penalti kedua tim melancarkan tendangan terbaiknya hingga akhirnya MAN Lumajang mampu unggul dengan skor  4:3 yang dengan akumulasi skor menjadi 6:5 dan menjadikan MAN Lumajang sebagai pemenang juara 1 dalm kompetisi ini.

WhatsApp Image 2019-11-17 at 22.16.46

MAN Lumajang akhirnya menambah prestasi kembali dalam kompetisi tersebut dengan dikukuhkannya Zaki sebagai pemain Terbaik dan mengalakan seluruh pemain yang ada. (mz zoe)

 

By. Humas MAN Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>