TEAM PRODISTIK MULTIMEDIA KEMBALI BERJAYA DI PROCOMMIT N.G 9

WhatsApp Image 2019-11-16 at 16.45.17

PRODISTIK MAN Lumajang kembali tak henti-hentinya menorehkan prestasinya di ajang PROCOMMIT NEO GENERATION 9 Tahun 2019 di ITS Surabaya pada tanggal 16 Nopember 2019. Ini terbukti saat perlombaan Film Pendek di ajang tersebut MAN Lumajang sebet 2 gelar sekaligus yaitu Juara Harapan 1 Lomba Film Pendek dan Best Aktor.

WhatsApp Image 2019-11-18 at 08.02.06

Film Pendek Tim Multimedia MAN Lumajang menampilkan Film dengan Judul “ SATUPERLIMA “ yang menceritakan tentang perkembangan teknologi yang digunakan dalam bermasyarakat di abad ke 22 nantinya, tampilan film ini juga menceritakan tentang teknologi masa depan yang lebih mengedepakan live technologi. Wahyu Fatkhan ( XII MIPA 1) sebagai aktor utama menampilkan akting terbaiknya agar bisa mendapatkan hasil cerita yang bagus, dan Crew pun tak kala disubukkannya saat proses pengambilan gambar tersebut. Sehingga dari totalitas peran yang dilakukan Wahyu Fatkhan menjadikan dia sebagai Best Aktor dalam Lomba Film Pendek PROCOMMIT NG 9 tahun ini.

“ anak-anak dalam pembuatan film ini sangat luar biasa semangatnya, editing Video sampai tak kenal waktu bahkan hingga larut malam bahkan Aktor utama benar-benar al out memerankannya, tak menyangka ternyata dia jago akting juga” tutur Ifan Muzakki sebagai Sekretaris Prodistik MAN Lumajang. (mz zoe)

 

By. Humas MAN Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>