SALMA HAYEK BINTANG BALOS 2019

Processed with VSCO with g3 preset

Batik Lumajang On The Street (BALOS) Night Carnival merupakan sebagai ajang mempromosikan potensi batik Lumajang agar lebih dikenal di seluruh nusantara. BALOS ini diadakan pada hari Sabtu, 16 Nopember 2019 di area alun-alun selatan dan diadakan dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Lumajang ke 764. Siang hari hingga sore diperuntukkan bagi peserta Paud/TK dan SD/MI. Untuk malam hari bagi peserta SMP/MTS, SMU/SMK dan Umum.

Salma Hayek

Salma Hayek siswa MAN Lumajang kelas XI MIPA 3 ikut berpartisipasi menjadi peserta dengan nomor urut 13. Dengan mengusung tema “Bara Mahameru” rancangan Rosyianti Syifak yang juga ibu dari Salma sendiri di balut make up Ike Dewi Nur Ani dari Tiara Ayu Salon menambah Salma Hayek menjadi semakin anggun dan elegan.

Salma Bersama audiens

Senyuman Salma dan wajah cantiknya membuat siapapun yang melhat akan menjadi terpesona dan selalu mengajak berswafoto. Disepanjang street yang dilalui Salma selalu berhenti untuk menerima foto dengan audiens baik tua maupun muda dan menjadikan Salma Hayek menjadi Bintang dalam BALOS 2019 malam itu. (mz zoe)

 

By. HUMAS MAN Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>