SEMINAR KESEHATAN UKS DAN PMR MAN LUMAJANG

IMG-20191124-WA0012

Tidak ada kata hari ahad libur bagi peserta didik, apalagi bagi peserta didik yang aktif di organisasi. Pengurus PMR WIRA dan UKS MAN Lumajang mengadakan seminar kesehatan mengambil tema ” Ciptakan Generasi Emas Bebas Narkoba “. Situasi yang tidak bisa dihindari adalah bebasnya arus informasi dan teknologi termasuk dalam menciptakan generasi penerus yang dapat di banggakan sebagai generasi emas.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 24 Nopember 2019, di Islamic Center MAN Lumajang. Dengan Nara Sumber dari Puskesmas Rogotrunan dan PMI Cabang Lumajang. Audiens nya adalah pengurus dan anggota PMR WIRA dan UKS MAN Lumajang yang berjumlah 35 siswa. Kegiatan tersebut dibuka oleh Waka Kesiswaan MAN Lumajang. Bapak Nanang Wahyudi, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan seminar ini bertujuan agar pengurus dan anggota PMR WIRA dan UKS MAN Lumajang menjadi penggerak agar warga MAN bebas dari Narkoba, bahkan menjadi suri tauladan menghindari barang terlarang tersebut, kata Waka kesiswaan.
Disamping itu juga, Waka Humas yang menghadiri pembukaan seminar kesehatan memberikan penguatan, agar hasil kegiatan seminar kesehatan diteruskan kepada seluruh warga MAN Lumajang. (edi)

By Humas MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>