BHAKSOS OSIM MAN LUMAJANG 2019

WhatsApp Image 2019-11-25 at 11.31.48

Libur minggu dimanfaatkan untuk melaksanakan sesuatu yang bermanfat. Begitu juga yang dilakukan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Lumajang dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pada hari minggu 24 Nopember 2019 di Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung Lumajang dengan mengusung tema “Menyatukan hati untuk bersyukur”.

Anissa Febriana sebagai sekretaris OSIM MAN Lumajang menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah membantu kurang mampu, janda-janda tua, dan fakir miskin. “Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat untuk warga sekitar” tuturnya.

WhatsApp Image 2019-11-25 at 11.31.50 WhatsApp Image 2019-11-25 at 11.31.51

Sebanyak 15 bantuan yang disiapkan oleh OSIM MAN Lumajang yang berisi Sembako serta pakaian layak pakai dibagikan oleh 25 orang sebagai panitia penyelenggara. Dalam rangkaian kegiatan ini diawali dengan kerja bhakti dilanjutkan makan bersama masyarakat dan dilanjutkan pembagian bingkisan kepada masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina OSIM MAN Lumajang ustazah Yulia Rahmawati, S.Pd dan juga dihadiri oleh Perangkat Desa setempat.

“Kami mewakili Perangkat Desa sangat berterima kasih atas kegiatan partisipasi dari Siswa MAN Lumajang dan Bantuan kepada Masyarakat semoga ini bisa menjadi sesuatu hal yang baik dan manfaat untuk warga kami” tutur ketua RT setempat. (mz zoe)

 

BY. HUMAS MAN Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>