KEPALA MADRASAH BERIKAN REWARD SISWA BERPRESTASI

IMG_4479

MAN Lumajang- Upacara rutin tanggal 17 Pebruari 2014 dimanfaatkan oleh lembaga untuk memberikan reward kepada peserta didik berprestasi. Tak peduli cuaca dalam keadaan gerimis, upacara tetap dilangsungkan dan berjalan khidmat.

Upacara dimulai pukul 06.50 WIB dan bertindak sebagai Pembina upacara Dra.Nila Hayati Wakil Kepala Bidang Humasy dan diikuti oleh seluruh siswa dari kelas X sampai kelas XII termasuk seluruh civitas akademika.

Dalam sambutannya Dra. Nila Hayati menyampaikan bahwa sehabis pesta MILAD ke 2 kemarin semua pihak dimohon kembali konsentrasi dengan tugasnya masing-masing. Terutama siswa kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi UN dan SNMPTN. Ia juga tak lupa menyampaikan bahwa MAN Lumajang sudah menjalin komunikasi dengan Universitas Negeri Malang dalam bidang olimpiade dengan cara mengirimkan siswa untuk belajar di sana selama dua hari.

“Anak-anak pestanya sudah selesai, saya berharap kita kembali fokus dengan tugas masing-masing terutama kelas XII yang akan menghadapi UN dan SNMPTN” tuturnya.

Diakhir upacara, lembaga memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi baik akademik maupun non akademik. Salah satu siswa berprestasi yaitu Fitrotul Jannah kelas XI IPA4 yang mendapat penghargaan dari Dirjen Kementerian Agama Republik Indonesia karena prestasinya di bidang Kaligrafi. Pengahargaan berupa uang pembinaan sebesar Rp. 2.400.000,-.

Selain itu, lembaga juga memberikan penghargaan kepada para pemenang olimpiade mata pelajaran dalam pekan MILAD kemarin.

Kita doakan semoga penghargaan itu dapat memicu semangat seluruh komponen MAN Lumajang_One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>