VISITASI PENILAIAN KINERJA KEPALA MADRASAH MAN LUMAJANG TAHUN 2019

WhatsApp Image 2019-12-10 at 11.32.14
Kamis, 05 Desember 2019 di perpustakaan Iqro’ dihadiri dua pengawas Dra Hj Nur Habibah, M.Ag dan Mokhammad Arifi, SE, MM dalam rangka melaksanakan tugas visitasi penilaian kinerja kepala madrasah (PKKM) MAN Lumajang. H. Hasanudin, M.Pd.I, yang dinilai oleh dua pengawas dalam satu tahun yang lalu. Instrumen yang di nilai mulai dari yang di bawah naungan Waka kurikulum, kesiswaan, Humas serta sarana dan prasarana. ” Di koperasi perlu ada tim pengembang yang dibentuk oleh lembaga, dan kewirausahaan di madrasah sangat prospek untuk meningkatkan penghasilan ” kata Mohammad Arifi, . Di literasi perlu digalakkan lagi semangat membaca untuk bisa dituangkan dalam bentuk narasi. Hal lain juga disampaikan Hj Nur Habibah ” bahwa MAN Lumajang harus menjadi contoh, karena MAN satu satunya di Lumajang, sebagai Kiblat madrasah Aliyah yang ada di Lumajang.

WhatsApp Image 2019-12-10 at 11.32.15

Dalam pelaksanaan PKKM di MAN Lumajang juga di dampingi Waka kesiswaan ( Nanang  Wahyudi, S.Pd.) dengan semua pembina intra dan ekstra, Waka humas (Edi Nanang Sofyan Hadi), Ketua program SKS (Amik Wahyuni, S.Pd), kepala perpustakaan iqro’ ( Dra. Yayuk ) dan dewan guru lainnya.
Hasil PKKM MAN Lumajang, perlu di lengkapi yang kurang seperti data siswa prestasi serta reward buat siswa dan pembina, untuk menghadapi PKKM MAN Lumajang 4 tahunan tahun 2020 oleh Kabid Penma Kanwil Kemenag Jatim. (Edy)

BY. HUMAS MAN LUMAJANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>